-
Saya lupa password Kafra, apa yang harus saya lakukan?
-
Dimanakah saya bisa mendownload game Ragnarok Forever Love?
-
Saya berada di luar Indonesia, apakah saya bisa bermain Ragnarok: Forever Love?
-
Saat saya bermain, tiba-tiba program mengalami Freeze atau Not Responding. Apa yang harus saya lakukan?
-
Saya selalu gagal terhubung ke Patch Server / Hubungan ke Server gagal. Apa yang harus saya lakukan?
-
Bagaimana cara menghapus file patch?
-
Saya sudah melakukan prosedur agar terhubung ke Patch Server namun masih tetap gagal. Apa yang harus saya lakukan?
-
Saya lupa password ID saya, apa yang harus saya lakukan?
-
Saya mengalami Blue Screen pada saat bermain, apa yang harus saya lakukan?
-
Saya mengalami error pada Windows 10 64 bit, apa yang harus saya lakukan?
-
Muncul notifikasi "Error File Checksum" pada saat saya bermain, apa yang harus saya lakukan?
-
Saya sudah melakukan disable pada Anti Virus & Firewall saya namun masih muncul "Error File Checksum", apa yang harus saya lakukan?
-
Saya sudah mengganti Time & Date namun masih menemukan "Error File Checksum", apa yang harus saya lakukan?
-
Saya menggunakan Provider Internet Smartfren dan tidak bisa Login, apa yang harus saya lakukan?