Logo
Bahasa Indonesia العربية English (US)
  1. Gravity Game Link
  2. Ragnarok Retro
  3. Masalah Teknis

Saya sudah mengganti Time & Date namun masih menemukan "Error File Checksum", apa yang harus saya lakukan?

Jika masih terjadi "Error File Checksum", aktifkan Automatic Date & Time dan Timezone-nya. Lalu Restart PC / CPU / Laptop kamu.

Contact Our Customer Service

Artikel dalam bagian ini

  • Dimanakah saya bisa mendownload game Ragnarok Retro?
  • Saya lupa password Kafra, apa yang harus saya lakukan?
  • Saya berada di luar Indonesia, apakah saya bisa bermain Ragnarok Retro?
  • Saat saya bermain, tiba-tiba program mengalami Freeze atau Not Responding. Apa yang harus saya lakukan?
  • Saya selalu gagal terhubung ke Patch Server / Hubungan ke Server gagal. Apa yang harus saya lakukan?
  • Bagaimana cara menghapus file patch/patch ulang?
  • Saya sudah melakukan prosedur agar terhubung ke Patch Server namun masih tetap gagal. Apa yang harus saya lakukan?
  • Saya lupa password ID saya, apa yang harus saya lakukan?
  • Saya mengalami Blue Screen pada saat bermain, apa yang harus saya lakukan?
  • Saya mengalami error pada Windows 10 64 bit, apa yang harus saya lakukan?
Lihat lainnya

© Gravity Game Link all rights reserved. All other trademarks belong to their respective owners.

SUBMIT NEW TICKET