Logo
Bahasa Indonesia العربية English (US) Português do Brasil ไทย 简体中文
  1. Gravity Game Link
  2. Ragnarok Classic
  3. Masalah Teknis

Saya sudah melakukan disable pada Anti Virus & Firewall saya namun masih muncul "Error File Checksum", apa yang harus saya lakukan?

Jika masih tetap muncul "Error File Checksum", pastikan Time & Date PC / CPU / Laptop kamu dalam keadaan Automatic.

Jika masih tidak bisa, Restart PC untuk masuk ke menu BIOS. Lalu pilih Reset to Default Setting untuk Time & Date-nya melalui BIOS

Contact Our Customer Service

Artikel dalam bagian ini

  • Dimanakah saya bisa mendownload game Ragnarok Classic ?
  • Saya berada di luar Indonesia, apakah saya bisa bermain Ragnarok Classic ?
  • Saat saya bermain, tiba-tiba program mengalami Freeze atau Not Responding. Apa yang harus saya lakukan?
  • Saya selalu gagal terhubung ke Patch Server / Hubungan ke Server gagal. Apa yang harus saya lakukan?
  • Bagaimana cara menghapus file patch?
  • Saya sudah melakukan prosedur agar terhubung ke Patch Server namun masih tetap gagal. Apa yang harus saya lakukan?
  • Saya lupa password ID saya, apa yang harus saya lakukan?
  • Saya mengalami Blue Screen pada saat bermain, apa yang harus saya lakukan?
  • Saya mengalami error pada Windows 10 64 bit, apa yang harus saya lakukan?
  • Muncul notifikasi "Error File Checksum" pada saat saya bermain, apa yang harus saya lakukan?
Lihat lainnya

© Gravity Game Link Gravity Co., LTD & Lee MyoungJin(studio DTDS). All Rights Reserved. Published by PT. Gravity Game Link.

SUBMIT NEW TICKET