Saya melakukan TOP UP Tapi Tidak Menerima Imbalan yang ada di Dalam Game.

1. Pastikan Anda dapat menunggu 1x24 jam atau coba tutup/logout dari game kemudian login kembali kedalam game.
Beberapa perangkat mungkin mengharuskan Anda untuk restart smartphone dan kemudian login kembali. Jika Anda masih belum mendapatkan imbalan yang sesuai dengan TOP UP, harap ikuti cara dibawah ini.


2. Silakan kirim detail permasalahan Anda dengan melampirkan data diri secara langkap ke Tim Dukungan kami melalui Kirim Tiket atau Kirim Permintaan:


o IGN/Nama Karakter
o Nama Serve
o Menyertkan Screenshot Nomor pesanan Top up berhasil pada mail yang ada di dalam ingame:
o Harap lampirkan Screenshot Kwitansi Google play Anda dan melampirkan Nomor Transaksi TOP UP (Anda bisa mendapatkannya dari https://wallet.google.com).
o Jika Anda menggunakan iOS Anda dapat melampirkan Screenshot riwayat TOP UP yang berada di iTunes Store dan melampirkan Nomor Transaksi (history iTunes Store Anda).
Silakan kirim informasi detail ini ke Tim Dukungan kami
o Harap melengkapi lampiran pada point-poin yang kami telah jabarkan, agar kami dapat membantu Anda dengan cepat.

Contact Our Customer Service